Ayu Ting Ting Kembali Main Film 

Jakarta, Koran Investigasi
Meski film pertamanya Dimsummartabak kurang sukses tidak membuat Ayu Ting Ting surut melakoni karier barunya sebagai bintang film. Apalagi pelantun tembang Sambalado ini memang menyukai dunia akting.

"Berbagai upaya udah saya lakukan, kalau kemudian kurang sukses. Mau gimana lagi, masa saya masih disalahin?" Ujar Ayu menjawab pertanyaan awak medis saat peluncuran poster film trilogi horor Arwah Tumbal Nyai di salah satu cafe di Kemang Jakarta Selatan.

     Dan setelah main film horor produksi RA Pictures,  Ayu mengaku ketagihan main film, terutama film bergenre horror.         Setelah main film pertamanya yang bertajuk Dimsum Martabak, oleh sahabat sejatinya Raffi Ahmad, Ayu langsung di dapuk main film horror Trilogy bertajuk Arwah Tumbal Nyai  “Nggak tahu, kok jadi saya ketaghan main film horror. Padahal syuting film horror jauh lebih berat. Tapi anehnya saya makin penasran dan kepingin terus main film yang menakutkan ini,” aku pedangdut yang mengorbit lewat tembang Alamat Palsu ini.

Ayu mengungkapkan kalau proses  syuting film Arwah Tumbal Nyanyi selama 10 jam, syuting dimulai dari jam 11 malam dan baru kelar jam 8 siang. “Syuting film membutuhkan fisik dan tenaga yang prima, bayangin syuting dari jm 11 malam baru kelar jam 11 siang. Udah gitu, kita melakukan adegan yang penuh tantangan. Syuting di hutan belantara, tengah malam, aku harus disiram air dingin. Dan adegn itu harus dilakukan berulang kali, apa nggak kedinginan. Tapi, anehnya saya kok enjoy melakukannya. Mungkin karena saya suka main film kali ya,” ujar pelantun tembang Alamat Palsu ini.

       Selain harus beradegan disiram air dingin ditengah malam, ia harus terjun ke lumpur. "Pokoknya adegannya seru dan nggak ada enaknya deh," kata Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Award 2012 ini.

     Selain itu Ayu juga mengaku sulit beradegan menangis “Saya kan orang ramai, nah, di film ini harus melakukan adegan menangis dan ketakutan. Ini, benar-benar tantangan banget,” ujar Ayu senang.

      Ayu berharap film keduanya bisa berhasil meraup penonton yang banyak. Sehingga ia akan terus dipercayai main film lagi. "Sebagai pemain, saya hanya berharap film ini lebih sukses dari film pertama. Biar aa Raffi nggak kapok ngajak saya main film lagi," pungkas Ayu Ting Ting (Nia Kurniati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,