Band Repvblik Luncurkan Album ke 3 Jakarta, Koran Investigasi

Band Repvblik Luncurkan Album ke 3

Jakarta, Koran Investigasi
          Ditengah pudarnya grup-grup band, ternyata Repvblik justru melempar album ke 3 yang bertajuk Omong Kosong. Dengan diluncurkannya album ketiga, para penggemarnya bisa melepaskan kangen.
      "Alhamdulillah kami bisa meluncurkan album ketiga, dengan begitu kami bisa menjawab kerinduan sekaligus keinginan penggemar kami" ujar Ruri Hardian
      Band asal Bogor ini hadir kembali hadir bersama label
 PT. Profesional Music (Pro-M). Album yang berjudul ”Omang Kosong" ini diharapkan akan kembali mengulang sukses dua album sebelumnya "Sandiwara Cinta” dan ”Aku Tetap Cinta”. Album ini merupakan album Pendewasaan bagi Repvblik. Selain sebagai album yang ketiga bersama label Pro-M.
      "Album ketiga kami kali ini semacam pembuktian kedewasaan kami dalam bermusik," ujar Ruri
     Dan lagu yang terdapat didalam album ini juga dinilai memberikan nuansa musik dan lirik yang lebih matang dari album-album sebelumnya.
      Band yang dikomandoi Ruri Herdian mulai bergabung dengan label Pro M februari 2013. Seperti yang kita ketahui di dua album sebelumnya, banyak sekali single Repvblik yang menjadi HITS, baik di dalam maupun diluar negeri. Mulai dari selalu menempati posisi (minimal) 3 besar di chart-chart radio setiap perilisan single, maupun di platform digital lainnya.Nama Repvblik selalu berada di tiga besar terbanyak perolehan RBT dan bertahan terus hingga saat ini. Ini salah satu bukti Band Repvblik mampu menempatkan lagu-lagu yang disukai penggemarnya khususnya lagu-lagu pop balad. Tak hanya penjualan RBT yang laris manis, tapi begitu juga dengan penjualan flsik (CD) cukup yang cukup representatif berkat kerjasama distribusi dengan KFC.
       Eksistensi dan popularitas tak lepas dari bentuk kerjasama yang baik antara artis dengan label sebagai tempat untuk menuangkan segala kreatifitasnya.PT Profesional Music ( Pro-M) rupanya memberikan daya tarik tersendiri sebagai wadah yang nyaman bagi grup band yang beranggotakan 6 orang ‘mi. Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafl (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), dan Ei (lead gitar), Alif (drum) dan berlanjut terus hingga penggarapan album ”Omong Kosong”ini.
      Sebelum meluncurkan album kedua Repvblik yang akan didistribusikan oleh KFC, langkah awal yang diambil Repvblik bersama Pro-M adalah merilis single baru ”Omong Kosong” dan ”Simpanan Hatimu”yang sudah beredar terlebih dahulu di radio,televisi dan digital platform. Walau hanya beberapa b01311 beredar terbukti mampu sejajar bahkan melewati kesuksesan hits dari album pertama dan keduanya, single-single seperti Sandiwara Cinta, Aku Yang Terluka, Selimut Tetangga, Sayang sampai mati d0" Selingkuh yang. sempat meramaikan chart-chart radio di seluruh tanah air.
      Popularitas lagu-Iagu Repvblik yang sedemikan melekat di masyarakat umum, membuat lagu-lagu Repvblik merajai top playlist di karaoke ternama di seluruh penjuru tanah air bahkan di karaoke negeri seberang, Malaysia dan Singapura. Begitupun ketika menggelar konser tak hanya di kota kota di Indonesia, di Malaysia dan Singapura pun, saat Repvblik tampil, penonton selalu larut dan turut bernyanyi bersama, semua im' tidak Iepas dari peranan seluruh media sebagai ujung Tombak dalam mempromosikan semua single Repvblik untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penikmat musik di Indonesia. (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,