Dollah Mando Lepas penyaluran Bantuan Korban Tsunami Sulteng

Dollah Mando Lepas penyaluran Bantuan Korban Tsunami Sulteng

SIDRAP, Koran Investigasi
Plt Bupati Sidrap H. Dollah Mando melepas dua truk sembako yang akan diberangkatkan langsung ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut terkumpul atas kerjaan sama Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (PERPADI) Kabupaten Sidrap.

Acara pelepasan berlangsung di Lapangan Upacara Kompleks SKPD Sidrap, Senin (1/10/2018) usai pelaksanaan upacara Hari Kesaksian Pancasila.

Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando dalam acara pelepasan bantuan tersebut menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang melanda masyarakat Donggala dan Palu Sulteng.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap saya menyampaikan turut prihatin dengan musibah Tsunami yang melanda saudara kita di Donggala dan Palu. Semoga dengan bantuan yang diberikan Perpadi ini bisa meringankan beban saudara kita disana,"ungkapnya.

H. Dollah mengaku berterima kasih kepada Pengurus Perpadi yang telah mengumpulkan bantuan sembako sehingga bisa terkumpul dua truk untuk disalurkan ke para korban Tsunami di Sulteng. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,