Eko Mega Bintang Luncurkan Single Gitu Aja Kok Repot

Eko Mega Bintang Luncurkan Single Gitu Aja Kok Repot

Jakarta, Koran Investigasi
Setelah meluncurkan Single Ngopi Ngapa Ngopi, Eko Mega Bintang kembali meluncurkan single terbarumya bertajuk Gitu Aja Kok Repot. "Single saya kali ini syair sindiran, bahwa ngungkap perasaan nggak perlu ribet dan repot." Ujar Eko ketika bincang dengan awak media di kantornya di kawasan Kalideres Jakarta Barat belum lama ini.
     Single berirama dancedut ini mengisahkan perasaan seorang cowok kepada kekasih hatinya yang selama ini dianggap PHP in. "Syairnya nyindir aku banget, yang memang pernah di PHP in cewek. Makanya sampai sekarang aku masih melajang. Hehehe ," papar pedangdut yang juga menjabat sebagai salah satu direktur perusahaan tenaga kerja RI ini.
        Eko mengaku Single terbarunya bakal merebut perhatian penikmat musik dancedut yang sekarang lagi ini di industri musik dangdut Tanah Air. "Saya  yakin banyak yang tersindir dengan syairnya, istilah anak jaman now syairnya gw banget," kata Eko terkekeh.
        Apalagi dalam waktu dekat Eko akan melakukan promosi diberbagai radio secara serentak di radio di seluruh Indonesia. "Doain promo lancar, kalau nanti di radio, media cetak dan online jadi viral. "Pungkas Eko Mega Bintang
      Mau tahu info lengkapnya bisa buka eko mega bintang fans Clup, Twitter : @ekomeybe Instagram : eko_megabintang_official
 (Boeyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,