Ita Purnamasari Featuring

Ita Purnamasari Featuring
Jakarta, Koran Investigasi
    Sebagai penyanyi papan atas  tentu memiliki ego yang besar dan menolak bila hanya dijadikan bintang tamu konser penyanyi seangkatannya. Tapi lain dengan Ita Purnamasari, ia langsung oke saja ketika diminta oleh Ari Lasso untuk menjadi bintang tamu atau duet bareng pada Ali Lasso Live In Concert' Mengejar Matahari. "Aku tuh kalau diminta bantu temen paling nggak bisa menolak, apalagi sama temen  sekampung seperti Ari Lasso," ujar Ita Purnamasari saat ditemui jelang konser Ari Lasso Live In Concert' Mengejar Matahari di Pondok Indah Mall 3 Selasa (25/9)
          Selain itu istri musisi Dwiki Dharmawan ini sejak lama mengagumi suara Ari Lasso. "Saking ngefans sama Ari, aku hapal lagu lagunya. Ini salah satu alasan saya menerima tawaran di konser Ari kali ini," aku salah satu rockerwati terbaik yang dimiliki industri musik Indonesia.
        Pada konser yang bakal di gelar di The Pallas SCBD Senayan Jakarta 3 Oktober Ita akan duet bareng Ari Lasso untuk membawakan temang hit mantan vokalis band Dewa 19 itu. "Ada beberapa lagu sih, tapi maaf belum bisa aku share sekarang. Takut ada perubahan, nanti nggak enak sama penonton," ujarnya.
       Meski ia baru pulang konser bersama Dwiki Dharmawan ke 3 negara Eropa, Ita mengaku sudah mempersiapkan di ri sebaik mungkin. "Aku mencoba mendengarkan lagu-lagi Ari, biar nanti kalau pas latihan ada perubahan. Aku nggak gelagapan," ujar Ita.
       Lantaran dirinya jenis musiknya sama pop rock, sehingga tidak terlalu kesulitan untuk menyesuaikan diri pada konser nanti. "Nggak ada kendala, mudah-mudahan konsernya lancar," pungkas Ita Purnamasari (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,