Luna Maya Nervous dan Deg Degan

Luna Maya  Nervous dan Deg Degan
Jakarta, Koran Investigasi
     Memerankan tokoh yang sudah melegenda seperti Suzzana membuat Luna Maya Nervous dan deg degan. Semua itu terjadi saat pemutaran taiser film Suzzana Bernapas Dalam Lumpur. "Bertahun tahun berhadapan dengan teman teman media untuk berbagai jumpa pers tapi baru kali ini saya deg-degan,' ujar Luna Maya di kantor Soraya Intercine Film Senin (23/9)
       Luna mengaku yang membuat nervous dan deg-degan adalah peran yang ia mainkan sosok artis bernama besar di industri film Indonesia . "Jujur memainkan sosok bunda Suzzana bukan perkara gampang, selain sosoknya yang unik, juga karakternya sangat kuat. Jadi sudah menempel di penikmat film Indonesia," kata mantan pacar Ariel Noah ini.
       Yang membuat dia tenang, make up didatangkan dari Rusia, yang sudah sangat profesional. Sehingga secara tampilan sangat mirip "Bung Clift saja terkejut waktu melihat saya di lokasi syuting. Katanya kok seperti bunda Suzzana hidup lagi," ujar Luna Maya bangga.
       Luna menyadari betul untuk bisa menjadi sosok Suzzana tidak bisa seratus persen. "Tapi yang penting, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendekati sosok bunda Suzzana." Kata bintang film The Doll ini.
         Mantan presenter Dahsyat RCTI ini berharap film Suzzana Bernapas bisa mengobati kerinduan penggemar Suzzana. "Saya berharap banget, film ini bisa mengobati para penggemar bunda Suzzana," pungkas Luna Maya (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,