Naysila Mirdad Tolak Parpol

Naysila Mirdad Tolak Parpol

      Naysila Mirdad mengaku didekati partai peserta Pemilu 2019. Namun semua tawaran ditolaknya mentah mentah dengan alasan dirinya kurang tertarik dengan dunia politik. "Ada beberapa partai politik yang nawari, tapi karena passion saya bukan disitu maka tawaran itu saya tolak," ujar Putri kedua pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini ketika ditemui Koin usai acara Meet & Great bersama artis pendukung sinetron Orang Ketiga di Cita Plaza Jatinegara Jakarta Timur. Sabtu (22/9)
      Meski ayahnya Jamal Mirdad sukses sebagai politikus dan menjadi anggota DPR RI, tidak membuat Bayi begitu panggilan artis yang kini sibuk syuting sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV itu. "Nggak ngaruh sama sekali dengan kehidupan saya. Saya lebih enjoy main sinetron dan cari duit dari luar dunia politik," kata artis yang namanya melejit berkat sinetron Liontin dan Intan ini.
      Nay mengaku menikmati kehidupan dunia akting, itu dibuktikan meski harus melakukan acara Meet & Great yang digelar SCTV dan Sinemart di tengah terik matahari tapi ia tetap ceria.
        "Udaranya panas banget, tapi saya suka banget. Karena bisa ketemu penggemar dan penikmat sinetron Orang Ketiga ini. "Pungkas Naysila Mirdad. (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,