RSUD Andi Makkasau Parepare, Turunkan Tim Medis Untuk Bantu Korban Gempa Di Sulawesi Tengah

RSUD Andi Makkasau Parepare, Turunkan Tim Medis Untuk Bantu Korban Gempa Di Sulawesi Tengah


PAREPARE, Koran Investigasi
Pasca bencana gempa bumi bermagnitudo 7,4 Skala Richter (SR) di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah pada Jumat 28 September lalu, Kemarin Minggu (30/09/2018) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare memberangkatkan Tim medisnya ke Palu.

Bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Parepare, tiga orang Dokter RSUD Andi Makkasau tersebut telah menyiapkan sejumlah bantuan logistik yang di peroleh dari Penanggulangan dana yang di lakukan pada  hari Sabtu (29/09/2018).

Dr.Renny Anggreany Sari, Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare,  yang ditemui pada Senin (01/10/2018) mengungkapkan, "Untuk Sementara ini baru tiga orang Dokter yang kami berangkatkan ke Palu, dan kemudian akan ada lagi beberapa perawat terlatih yang siap berangkat menunggu tim selanjutnya," ungkap dr. Renny Anggreany Sari, Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Kota Parepare ini.

"Untuk perawat ada petugas kamar Operasi Ners Andi Mursadi, A Haris dan Merwin (anastesi) yang bergabung dengan tim Baznas, dan Insya Allah akan kami berangkatkan pada hari Selasa besok," tandas Renny, sapaan akrab Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Kota Parepare ini. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,