Wartawan Adalah Mitra Polisi 
 

Parepare, Koran Investigasi
Awak media dalam kunjungannya ke  Polsek Palabuhan Nusantara Parepare pada Kamis 27 September 2018, kesan pertama familiar, bersahabat sebagai mitra.

Dalam kunjungan awak media tersebut, tujuan untuk silaturahim dengan Kapolsek Pelabuhan Nusantara Parepare Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saharuddin,
Kapolsek pelabuhan nusantara Pare-pare AKP Saharuddin terlihat Sangat antusias menyambut kedatangan awak media dengan baik di ruang kerjanya tanpa ada kata sibuk,

Sementara awak media itu mengatakan terima kasih banyak kepada Kapolsek karena telah menyambut kami dengan baik, serta menyempatkan diri duduk bersama bincang santai demi memperkuat tali silaturrahmi bersama kami selaku kuli tinta.

Hal tersebut orang nomor satu itu dimana Polsek Pelabuhan Nusantara mengatakan diselah perbincangannya bersama media ini bahwa,  "Wartawan itu adalah mitra polisi, bekerjasama yang baik dalam hal pemberitaan".

berdasarkan dari hasil pantauan media ini, bahwa Kapolsek Pelabuhan Nusantara Parepare patut diacukan jempol atas pelayanannya kepada masyarakat, hal tersebut sudah terbukti beliau mengedepankan tugasnya sebagai pelayan warga, dengan sikap humanis dan ramah saat menghadapi masyarakat tanpa membeda bedakan," tutur awak media. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,