Bupati Wajo Terpilih Resmi Membuka Kejuaraan Sepak Bola PALLIMAE CUP

Bupati Wajo Terpilih Resmi Membuka Kejuaraan Sepak Bola PALLIMAE CUP

WAJO, Koran Investigasi
Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan H Amran Mahmud SE hadiri pembukaan PALLIMAE Cup 1 di Kecamatan Sabbangparu (15/10/2018).

Amran Mahmud mengatakan kegiatan seperti ini sangat di apresiasi karena sangat positif, ajang untuk melihat potensi pemuda pemuda-pemudi yang dikabupaten Wajo.

“Ini kegiatan sangat positif karena dijadikan ajang bagi generasi muda untuk terus memperlihatkan keahlian dalam bermain sepak bola, kita semua berharap kejayaan sepak bola wajo kembali bisa harumkan bumi lamaddukelleng” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini, Senin (15/10/2018).

Salah satu warga, ambo unga mengatakan sangat berbangga melihat bupati wajo terpilih ini, dimana belum di lantik sudah terus bekerja untuk masyarakat wajo, terus membina generasi muda.

“Luar biasa pak amran mahmud bersama amran SE ini, belum di lantik terus bergerak bekerja untuk kesejahteraan masyarakat, pembinaan kepemudaan terus dilakukan, sangat positif sekali” ungkap warga Sabbangparu ini.

Turut hadir mendampingi bupati wajo terpilih ini, wakil bupati wajo terpilih H.Amran SE, H.Asrul seorang Pengusaha, Andi Ratulangi anggota DPRD Wajo, H.Nabil yang juga salah satu tokoh Pemuda setempat. (Andi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,