Menakar Suara Badollahi dan Obama

       
Menakar Suara  Badollahi dan Obama

Makassar, Koran Investigasi
Pengukuhan dan Rapat Kerja My Team Dapil 3 Kota Makassar Kec. Biringkanaya Tamalanrea Rumah Anspirasi H. Syarifuddin Badollai, SE Cal
eg Dapil III Kota Makassar Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat di dua kecamatan.
Caleg yang keduakalinya maju dari Partai Demokrat ini, boleh diacungi jempol katanya karena menginspirasi caleg mudah dari kader partainya untuk  maju kedepan serius berkompetisi merebut hati mayarakat. Tak hanya itu, Baddolai merelakan nomor kecil bagi pemula, dan mengambil nomor  urut 10(sepuluh) seperti nomor sebelumnya.
"Untuk struktur My Team Tabe'  sudah memenuhi syarat, begitupun untuk 820 TPS di dua kecamatan akan siap dimenangkan dua caleg ini. Baik kota maupun DPRI Pusat, H. Syarifuddin Baddolai, SE dan Drs. H. Bahar  Ngitung," ucap  Mansyar, dengan panggilan Ancha pemilik Warkop Ancha 78 di Jl. Perintis  Samping Kantor Imigrasi.
Dikatakan Badollahi bahwa Relawan My Team Tabe'  Rumah Aspirasi jangan ragu dan gentar memenangkan kedua caleg nomor 2 (dua)DPR RI Dapil I Sulsel (Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Selayar) Drs. H. Bahar Ngitung, juga  H. Syarfuddin Badollai, SE caleg  nomor urut 10 Dapil III Kota Makassar Kec. Biringkanaya dan Tamalanrea.
"Saya sama-sama  dari Partai Demokrat nomor 14 Pak Obama(Drs. H. Bahar Nitung) dua periode senator punya track record yang baik. Caleg lain boleh tersandung, tapi nama berdua, kita jaga dengan baik," kata Badollahi serius dalam pengukuhan tim relawan di Warkop Ancha pukul 15.30 Minggu (11/10).
Halnya Drs. H. Bahar Ngitung, ia meyakinkan relawannya untuk tidak ragu memperjuangkannya, karena mereka berdua tidak pernah dan tidak akan mempermalukan konstituennya. "Pak  H. Badollahi tiga tahun stengah sebagai Ketua Komisi C  DPRD Kota Makassar(pembangunan) mendorong pembangunan infrastruktur di dapilnya, demikian juga saya di Provinsi Sulsel, tidak mudah berjuang untuk Sulawesi Selatan," kata Obama yang biasa dipanggilkan di lingkungan politik Drs. H. Bahar Ngitung. (ANDI SYAHRUDDIN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,