Munsrenbang RPJPD Kabupaten Soppeng Tahun 2005- 2025

Munsrenbang RPJPD  Kabupaten Soppeng Tahun 2005- 2025  

SOPPENG, Koran Investigasi
Rapat Musrenbang di laksanakan di Kantor Ruang Gabungan SKPD Kabupaten Soppeng, hari Rabu, tanggal 31/10/2018.

Drs. Andi Tenri Sessu.M.SI.  Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng selaku Ketua Team Penyusunan Revisi RPJPD  Kabupaten Soppeng, dalam sambutannya memaparkan ,untuk mewujudkan sumber daya manusia yang  berkualitas,misi ini  mencakup upaya umum dalam terwujudnya kualitas manusia yang seutuhnya baik upaya dalam meningkatkan derajat pendidikan dan kesehatan maupun uoaya dalam memperkokok kebudayaan daerah,kondisi mental dan spritual serta kondisi ketertiban,ketentraman dan kenyamanan dalam.masyarakat.

Mewujudkan daya saing daerah ,mencakup upaya umum dalam.tewujudnya kapasitas infrastruktur daerah dalam.fasilitas wilayah yang mendukung secara memadai daya saling daerah bagi berkembangnya investasi,untuk sector industri dan jasa.Dengan upaya ini kemajuan daerah di harapkan terakselaras,

Untuk Pelaksanaan RPJPD,mohon petunjuk dan  pendapat sehingga dapat terlaksana dengan baik RPPD kepada Team Ahli Propinsi Sul sel,akhriri sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut,Kadis Bappelitbangda,Bapeda Propinsi,Team Ahli, Forkopimda,SKPD propindi,Team Pengawas  DPRD DPRD Kabupaten Soppeng ,Kepala BPKD dan undangan.(Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,