QUEEN BEAUTY CLINIC GANDENG ARTIS UNTUK MENGHIBUR ANAK YATIM DAN DHUAFA

QUEEN BEAUTY CLINIC GANDENG ARTIS UNTUK MENGHIBUR ANAK YATIM DAN DHUAFA 

Jakarta, Koran Investigasi
     Dalam rangka mencari keberkahan untuk bisnis kecantikannya, Margoto pemilik Klinik Queen Beauty menggelar santunan kepada anak yatim dan duafa. "Doa anak yatim dan kaum duafa sangat manjur dan didengar sama Allah, untuk itu kami manajemen dan dokter ingin membahagiakan mereka. Dengan cara ini, kami yakin anak-anak yatim dan kaum duafa akan mendoakan usaha kami untuk mencapai kesuksesan," ujar Margoto dalam kata sambutannya jelang pemberian santunan dan televisi LED dikantornya di
QUEEN BEAUTY CLINIC di JI. Agung Niaga 6 & 7 Blok G-6 No. 25 Sunter Agung, Jakarta Utara. Pada hari Minggu, 21 Oktober 2018.
      Selain memberikan santunan, manajemen Klinik Queen Beauty juga menghadirkan penyanyi papan Atas Ratna Listy, bintang sinetron Roweina, model-model cantik. "Insya Allah kami akan sering berbagi kasih dan kebahagiaan kepada anak yatim dan jumlahnya akan kami tingkat kan kedepannya," ujar Margoto pebisnis klinik kecantikan asal Madiun ini.
      Ratna Listy mendukung upaya Margoto sahabatnya untuk terus melakukan charity kepada anak yatim dan kaum duafa. "Apa yang dilakukan mas Margoto sesuatu yang mulia, makanya setiap saya diminta untuk menghibur anak yatim di acara beliau. Saya selalu siap kapan saja," ujar Ratna Listy bangga. (Boeyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,