Titi DJ Dan Reza Artamevia Gelar Konser “The Best Of 2 Divas” di Hotel Tentrem Yogyakarta

Titi DJ Dan Reza Artamevia Gelar Konser “The Best Of 2 Divas” di Hotel Tentrem Yogyakarta

Jakarta, Koran Investigasi       Buat anda yang belum punya rencana tahun baruan 2019 dimana, sepertinya Anda perlu mempertimbangkan event menyambangi hot Tentrem Yogyakarta, karena disana menggelar malam pergantian tahun dengan menggelar "The Best of 2 Divas”,  Konser tersebut bakal menghadirkan duo Diva Pop yang tiada duanya, Titi DJ dan Reza Artamevia.
     Event besar tersebut bak
dikemas dengan suasana eksklusive namun akrab, serta tata panggung dan pencahayaan berkualitas.
       Titi dan Reza mengaku sangat excited saat tahu bakal berkolaborasi dalam konser spesial. Namun keduanya belum mau terlalu banyak membocorkan detail apa saja yang akan tersaji.
        “Penampilan kita harus spesial. Belum tahu akan bagaimana, tapi kita nanti akan melakukan kolaborasi yang menarik dan bikin yang datang terkesan. Karena kalau mau nyanyi harus lihat tempatnya dulu, konsep seperti apa, kalau cuma nyanyi aja pasti orang udah biasa lihat,” kata Titi DJ dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10).
        Bagi keduanya, konser kolaborasi tersebut menjadi sebuah kejutan. Baik Titi maupun Reza awalnya tidak tahu jika bakal dipertemukan dalam satu konser, bahkan mereka juga belum menentukan lagu-lagu apa yang akan dibawakan.
       .“Saya surprise karena nggak tahu akan konser bareng sama Mbak Titi sampai kemarin. Saya tuh orangnya pasrah sama management saya, mereka approaching ini udah lama, sampai beberapa minggu lalu dikasih tahu jadi isi tahun baru di Jogja,” ungkap Reza di jumpa pers itu.
         Menurut Public Relation Manager Hotel Tentrem, Adventa Pramushanti, tiket konser “The Best of 2 Divas” belum dijual secara bebas. Namun pihak Hotel Tentrem mengaku telah mempersiapkan 1500 tiket yang akan dibagi dalam empat kelas yakni Silver, Gold, VIP 1 dan VIP 2.
         Pertunjukkan sendiri akan berlangsung di Tentrem Ballroom yang menjadi ballroom paling besar di Jogja dan pernah menampilkan musisi internasional. Harga tiket mulai dari Rp 450 ribu dan bisa dipesan secara online di www.plonkstore.com atau melalui reservasi di Hotel Tentrem Yogyakarta melalui reservasi di Hotel Tentrem Yogyakarta juga di beberapa tiket box seperti radio dan café di Yogyakarta,”ujar Venta.
         Selain menampilkan dua diva, Hotel Tentem Yogyakarta juga mempersembahkan makan malam istimewa di hari Natal dan Tahun Baru. Rangkaian hidangan yang tak hanya lezat di lidah tapi juga sedap dipandang, disajikan di Kayumanis Coffee Shop dan Summer Palace Chinese Restaurant di tanggal 24 & 25 Desember 2018 serta 31 Desember 2018.
        Menemani suasana bersantap, tamu dapat menikmati senandung Christmas Carol ditemani Santa Claus dan Santarina di Hari Natal dan live music saat Tahun Baru,

Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem menjadi sebuah paradigma baru dengan balutan kemewahan dalam suasana tradisional. Memiliki akses yang dekat dengan pusat kota, hotel bintang lima ini menghadirkan sebuah oase ketenangan dengan nuansa tradisional Kota Yogyakarta.
        Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki 274 kamar bernuansa modern dan dipadukan dengan sentuhan tradisional Jawa dilengkapi dengan 2 restoran, 3 bar & lounge, Gaharu Spa & Fitness,Children Playground  dan Sidomuncul Art Gallery.
      Selain fasilitas akomodasi dan rekreasi, Hotel Tentrem juga menghadirkan fasilitas MICE berskala internasional. Dengan 9 ruang meeting dan sebuah ballroom berkapasitas hingga 2.300 orang, Tentrem Ballroom menghadirkan kemewahan dan eksklusivitas dalam sebuah bangunan bergaya klasik yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan bisnis maupun social event.
      Seperti makna nama Tentrem yang membawa konsep keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia, layanan dan fasilitas Hotel Tentrem tak hanya tentang kemewahan. Pengalaman akan sentuhan lokal yang sarat akan ketenangan dan kedamaian, menjadikan Hotel Tentrem sebuah tujuan untuk mendapatkan yang terbaik dari kota Yogyakarta. (Boeyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,