Warga Kembali Temukan Bayi Yang Masih Hidup Di Sekitar Tempat Sampah

Warga Kembali Temukan Bayi Yang Masih Hidup Di Sekitar Tempat Sampah

PAREPARE, Koran Investigasi
Warga kembali digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di tempat sampah, sekitar Perumahan Yasmin, Jalan Jalur Dua, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (12/10/2018).

Salah satu warga yang bernama Erna, mengaku bahwa ia menemukan bayi laki-laki tersebut pada pukul 06.30 Wita. Bayi seberat 1044 gram itu ditemukan di tempat sampah.

"Bayi tersebut berada di dalam kardus Supermi di tempat pembuangan sampah," ujarnya.

Menurut Erna, sekitar pukul 07.00 wita, bayi yang ditemukan tersebut di bawa kerumahnya di Kampung Jati, dan menghubungi Call Centre 112 agar dilakukan pemeriksaan terhadap bayi laki-laki tersebut.

"Sekitar pukul 07.40 wita tadi, iti bayi diantar ke rumah sakit Andi Makkasau pakai Call Centre 112. Saat ini masih dalam penanganan medis di ruang Nicu atau Ruangan Unit Perawatan Insentif Khusus Bayi," ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa berdasarkan data yang dihimpun, sementara ini bayi laki-laki tersebut maaih di rawat di Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare, sambil mencari siapa orang tuanya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus, mengaku masih terus melakukan penyelidikan terkait pembuangan bayi laki-laki tersebut.

"Saat ini kami masih di lokasi tempat kejadian guna melakukan penyelidikan terkait masalah ini," ringkasnya. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,