Wulan Guritno Main Film Horor

               
Wulan Guritno Main Film Horor

 Jakarta, Koran Investigasi
Wulan Guritno termasuk artis yang enggan nonton dan main film horor Indonesia. Selain karena kualitas nya kurang baik. Juga karena dia seorang penakut akut. Tapi lucunya ketika Jose Purnomo nawari main film Horor bertajuk Reva, Wulan tidak kuasa menolak. Lo?
       "Aslinya saya penakut akut, makanya paling anti kalau disuruh nonton film horor, apalagi sampai disuruh main. Oga banget. Tapi nggak tahu kenapa, ketika Jose Purnomo nawari main film ini (Reva) aku langsung mau," cetus Wulan saat peluncuran poster film Reva di bioskop Metropole Cikini Jakarta Pusat Senin (8/10)
       Lantaran penakut itulah,
Wulan jarang nonton film horor, karena kalau sampai nonton 'korbannya' banyak. "Korbannya bisa suami, anak atau asisten rumah tangga untuk menemani kalau malam ke kamar belakang atau toilet" paparnya.
          Tapi dengan alasan cerita film produksi Maxima Picture menarik dan sutradara Jose Purnomo yang dikenal piawai dalam menggarap film setan setanan Wulan langsung menyanggupi.  "Pertama sutradaranya Jose Purnomo, yang dikenal sutradara horor paling keren. Kedua cerita nya membuat aku tertantang untuk main," papar wanita blasteran Inggris Indonesia ini.
       Usai membintangi film yang juga dibintangi Angel Karamoy, Dewi Rezer, Ferry Salim dan Revano Lefrandt Wulan selalu ketakutan bila berada dirumahnya. "Korbannya ya, orang rumah. Orang rumah saya suruh untuk menemani kalau malam-malam aku dirumah," ujarnya sembari tertawa lepas.
   Kapok? "Nggak juga, selama cerita nya bagus dan yang menggarap sutradara yang mumpuni, mau lagi Hahaha," jawabnya sambil pamit pulang. (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,