Fitri Carlina Kagumi Film Massage Man

Fitri Carlina Kagumi Film Massage Man
Jakarta, Koran Investigasi
     Sebagai penghibur di dunia nyanyi tentu membutuhkan hiburan dari dunia lain. Dan Fitri paling demen nonton film action dan drama. Makanya ketia ia ditawari nonton film action produk lokal rasa Hollywood bertajuk Massage Man oleh produser HJ Production. Fitri Carlina langsung menyempatkan diri datang di Gala Premier  film yang dibintangi utamai Paul O'brien, Ferdy Sulaiman, Max Lewis, Agni Pratistha ini.
       "Seru, keren, menegangkan Action lokal dengan citra rasa Hollywood." Ujar Fitri usia nonton film produksi HJ Production di Bioskop XXI Kuningan Jakarta Selatan (19/11)
          Fitri mengaku surprise dengan kualitas film produksi Indonesia yang bakal beredar di mancanegara ini. "Salut, kedepan kita harus jadi sineas pengekspor film. Apalagi beberapa aktor laga kita seperti Ikko Uwais udah bisa menembus Hollywood," harap pelantun ABG Tua ini berharap.  
        Ketika ditanyakan apa dirinya tidak tertarik dengan berakting seperti yang dilakukan Siti Badriah. "Pengen sih, tapi belum ada yang nawari jadi kepentingan terus hahaha," seloroh Fitri Carlina (Nia k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,