Kumala Home & Kitchen Luncurkan Piranti Makan Produk Lokal, Sero

Kumala Home & Kitchen Luncurkan Piranti Makan Produk Lokal, Sero
Jakarta, Koran Investigasi
      Untuk menarik konsumen dari kalangan atas Kumala Home & Kitchen dalam meluncurkan produk terbarunya Sero menggundanv palar kuliner William Wongso dan beberapa Cheef papan atas Indonesia.
        Sero adalah brand tableware (piranti makan) dengan desain modern namun tetap bercita rasa khas Indonesia. "Kami akan berkolaborasi dengan pegiat kuliner sekaligus chef kenamaan William Wongso, duo ice cream artisan Gupta Sitorus dan Primo Rizky, barista, Muhammad Aga, molecular gastronomist Ron Prasanto, Budi Lee, dan Arrack & Spice," kata Yenny Kumala, CEO Kumala Home & Kitchen Kamis (22/11).
       Di pentas kuliner  Indonesia, nama-nama ini adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Komitmen mereka terhadap kemajuan sektor kuliner Indonesia juga tidak perlu dipertanyakan lagi. "Hal ini terlihat dari upaya mereka mempromosikan kuliner Indonesia serta melalui kreasi-kreasi mereka. Kesamaan visi untuk memajukan sektor F&B Indonesia-lah yang membuat kami berkolaborasi,"  tambah Yenny.
        Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan perhelatan akbar SIAL Interfood yang diselenggarakan di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran Jalan H. Benyamin Suaeb, Jakarta. Pada saat ini Kumala Home & Kitchen juga berkesempatan memperkenalkan portfolio solusi mereka kepada sektor bisnis F&B dan sektor terkait lainnya yang bisa membantu mereka dalam menyediakan
       Solusi yang efisien, berkualitas serta relatif ekonomis.
     "Solusi ini tentu akan mendorong kemajuan bisnis mereka yang berujung pada pertumbuhan industri kuliner indonesia. Tidak hanya bisnis, kami pun juga menyasar pelanggan individual yang bisa menggunakan produk-produk kami.
     Tahun ini menjadi spesial karena Kumala Home & Kitchen juga akan meluncurkan dua brand baru yang akan menambah keragaman portfolio kami selain Sero yakni Meyer," pungkas Yenny Kumala (Nia K)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,