Rossa Kasih Keuntungan Ke Purwa Caraka Rp. 18.000

Rossa Kasih Keuntungan Ke Purwa Caraka  Rp. 18.000
Jakarta, Koran Investigasi
     Sebagai gadis belia Rossa yang ingin menjadi penyanyi popular, namun juga bisa  menguasai salah satu alat musik. Kebetulan bocah yang kini menjelma jadi diva musik pop ini ingin piawai memainkan organ. Karenanya ia sekolah musik di Purwa Caraka Music Studio (PCMS) di Bandung.
      Hal itu terungkap ketika Rossa tampil sebagai penghibur acara perhelatan ulang tahun PCMS ke 30 di Teater Jakarta, komplek Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Sabtu malam (3/11)
        "Banyak kenangan selama sekolah di tempat kang Purwa. Mungkin saya satu satunya murid yang kurang ajar. Bayangin pemilik sekolah musik dimintain tolong belikan organ, udah gitu mesti nganterin kerumahnya Oca di Sumedang," kenang Rossa dideklarasikan penampilannya  sambil tertawa lepas.
        Lucunya lagi, kata Oca menambahkan. Kelebihan dari pembelian organ impian Ratu soundtrack film Indonesia itu cuma delapan belas ribu. "Ha, yang bener, baru tahu sekarang. Hahaha, maafkan saya ya kang, Oca waktu itu cuma punya duit delapan juta sih. Itupun hasil nabung honor nyanyi," katanya jujur.
        "Pantesan, waktu saya tanya honor untuk acara malam ini. Oca diam aja, ini toh jawabannya." Timpal Purwa Caraka yang disambut tawa para penonton konser .
          Sebagai alumni  PCMS, Oca mengaku bangga bisa dilibatin pada acara puncak ulang tahun ke 30 PCMS. "Benar-benar nggak sangka bisa terlibat di acara ulang tahun ke 30 PCMS. Usia yang sangat panjang, selamat kang Purwa, mudah-mudahan makin maju dan berkembang sekolah musiknya," tandas Rossa sambil minta ijin untuk melantunkan tembang pamungkasnya Ayat-Ayat Cinta. (Nia k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,