Titi Kamal Bangga

                 

Titi Kamal Bangga

Jakarta, Koran Investigasi
Bisnis kuliner Titi makin berkembang, karenanya untuk memajukan bisnis Resto Ayam Jerit dan Resto Tekko. "Saya bangga bisa menjadi bagian dari acara Soal Interfood, karena saya bisa belajar banyak dari cheef International seperti oom Williem Wongso tentang masakan yang sehat dan bisa go International," ujar Titi saat menghadiri Press Conference Sial Interfood di Balairung Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata Jakarta Kamis (15/11)
            Sebagai pebisnis kuliner Titi tidak mau sekedar bisnis, sekedar nanam modal tapi tidak mau cawe-cawe. "Saya justru ingin terus memantau cerita bisnis ini, biara terus terjaga kualitas dan rasa. Saya harus terus belajar tentang industri kuliner, sehingga tidak ketinggalan soal tren bisnisnya," jelas bintang film yang baru saja meluncurkan single Rindu semalam sountrack film Sesuai Aplikasi.
       Meski ia sibuk promo single terbarunya produksi Nagaswara itu artis yang akrab disapa Tikam ini tetap mengawasi bisnis kulinernya yang lumayan banyak.
       "Saya tidak mau main-main
dalam menjalani bisnis kuliner, karena saya merintis dari nol. Sayang kalau kemudian tutup, karena ketidakseriusan kita dalam menjalani bisnis. Makanya saya kalau lagi gak sibuk syuting dan nyanyi, saya selalu mengawasi usaha saya," tandas Titi Kamal. (Nia K)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,