Tyas Mirasih Menahan

             

     
Tyas Mirasih Menahan

Depok, Koran Investigasi
Banyak yang mengira karier Tyas Mirasih habis paska menikah. Tapi dugaan itu meleset, kalau kemudian ia jarang main film. Karena, bintang film yang baru saja merelease film terbarunya yang bertajuk Nyai Arwah Tumbal ini banyak menolakin tawaran main film. "Kebanyakan  film yang aku tolakin horor yang mengumbar adegan keseksian tubuh," ujar bintang film Part Arwah Nyai Tumbal Nyai di Bioskop XXI Depok.
        Tyas menyayangkan kebiasaan produser film nasional yang cenderung mengikuti tema film yang tengah digemari masyarakat. "Akhirnya tema film sekarang ini di dominasi filn tema horor. Saya kawatirkan seperti tahun 90 and yang mati suri," kata bintang film Air Terjun Pengantin ini.
         Selain menolakin film horor, ternyata Tyas juga menolakin sinetron striping. "Kalau menolak sinetron striping, lebih karena saya menjaga perasaan suami. Bagaimana pun saya kan seorang istri, jadi mesti membagi waktu tuk suami." Katanya.
        Bahkan kata Tyas menambahkan, saking kesalnya sang produser sinetron sampai marah. "Saya baru kali ini dimarahi produser, karena menolak syuting." Tutupnya Tyas Mirasih. (Nia K)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,