NGINTIP MUSICA SPESIAL NIKE ARDILLA

 NGINTIP MUSICA SPESIAL NIKE ARDILLA
Jakarta, Koran Investigasi
Siapa yang gak mengenal artis kelahiran Bandung dengan nama asli Raden Rara Nike ratnadilla Kusnadi atau dikenal dengan nama Nike Ardila lagu lagu nya sangat sukses dan mencuri perhatian para penikmat musik hingga sampe saat ini

Diusia yang sangat muda ,Nike Ardila sudah melalang buana ke luar negri di Shanghai Cina.
Berbagai penghargaan pun diraih diantaranya Gold prize Asian song festival Tahun 1991 sebagai penyanyi terbaik se Asia.
Begitu juga di Malaysia mendapatkan penghargaan sebagai best Indonesian selling Album tahun 1994 dan golden prize Malaysia Musica Award untuk 10tahun koleksi terunggul tahun 2005.
Bahkan seminggu sebelum meninggal Nike Ardila merilis lagu sandiwara cinta yang terjual lebih dari 5juta copy menjadi album terlaris sepanjang masa.

Untuk menjaga eksistensi kelestarian lagu lagu karya Nike, Musica studio mengeluarkan DVD karaoke koleksi terbaik Nike Ardilla vol.1 yang berisi rangkuman lagu terbaik dari beberapa album Nike sebelumnya diantaranya menanti kejujuran, nyalakan api, cintaku padamu, sanggupkah aku'bintang kehidupan'izinkan'mama aku ingin pulang, khayalan, biarkan cintamu berlalu, dan tinggalkan aku sendiri.

Bentuk apresiasi Musica studio kepada orang orang yang memiliki pengaruh besar terhadap karir Nike ardila
Musica studios turut melibatkan orang tua nike,ibu Nining ningsihrat, dalam satu part video klip yg berjudul "mama aku ingin pulang" ini berbeda dengan album sebelumnya.

Musica studios pada tanggal 27 Desember mengadakan acara "NGINTIP MUSICA"bertepatan dengan hari ulang tahun Nike Ardila.

"NGINTIP MUSICA" menghadirkan beberapa musisi Musica studios seperti Shima band'shakira, dan gheisa berkesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu Nike sekaligus memperkenalkan lagu terbaru mereka.
"NGINTIP MUSICA" sendiri merupakan singkatan dari Ngedengerin, interview,dan juga preview materi materi baru yang dikeluarkan oleh musisi Musica studios. (Nia Kurniati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,