Andien Bangga Batik

         
 Andien Bangga Batik

Jakarta, Koran Investigasi
    Dulu waktu masih remaja penyanyi jazz Andien mengaku paling males kalau disuruh Pakai batik dan tenun. "Kayaknya kalau pakai batik dan tenun kayak orang jadul banget. Makanya selalu sayang tolak, kalau kondangan ortu minta aku pakai batik dan. Lirik ," ujar Andien saat ditemui di Acara The Winner Wonderfuk Indonesia energi di Kementerian Pariwisata Jakarta Kamis (20/12)
        Tapi setelah jadj penyanyi dan sering manggung di berbagai pelosok negeri dan manca negara. Justru busana yang berbahan dari Batik dan tenun yang selalu mendapat apresiasi ketika dirinya show mengenakan batik dan tenun.        "Baru sadar kalau batik dan tenun jadi kebanggaan masyarakat dunia. Sementara sebagai anak bangsa saya justru nggak bangga. Sejak itulah saya kalau show lebih banyak memilih batik dan tenun sebagai busana show saya," ujarnya
        Andien pun mengaku senang ketika dilibatin jadi juri lomba foto tentang wisata yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata. "Pengalaman saya dibidang wisata jadi nambah, khususnya soal beragam kain dari seluruh pelosok tanah air," pungkas Andien. (Nia K)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,