Sarana Bermain Anak Dan Freezer Jenazah Di RSUD Andi Makkasau Diduga Tidak Terurus

Sarana Bermain Anak Dan Freezer
Jenazah Di RSUD Andi Makkasau Diduga Tidak Terurus


PAREPARE, Koran Investigasi
Sarana bermain anak di RSUD Andi Makkasau di soroti beberapa warga karena dianggap membutuhkan pembenahan dan perbaikan.

Kepala Bidang Informatika RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Dra Hj. Mukkaramah, mengungkapkan, "Dengan adanya Sarana Bermain untuk anak di RSUD Andi Makkasau seperti ini, kami dari pihak RSUD Andi Makkasau Kota Parepare akan berusaha untuk melakukan pembenahan atau perbaikan sarana bermain anak tersebut, sekali lagi ini tetap menjadi perhatian dari Rumah Sakit, bukan saja sekarang, tetapi sebelum-sebelumnya sudah menjadi perhatian kami," Ungkap Dra Hj Mukkarramah, Kabid Informatika RSUD Andi Makkasau Kota Parepare ini.

Disisi lain, beberapa tokoh masyarakat dan warga Kota Parepare juga mempertanyakan soal Freezer Jenazah yang berada dikamar Mayat RSUD Andi Makkasau Parepare.

Malli, salah satu warga mengungkapkan, "Setahu kami Freezer Jenazah sejak dibeli sampai sekarang ini belum pernah di fungsikan sama sekali, bahkan di kabarkan bahwa Freezeer Jenazah itu sudah rusak, padahal Freezer Jenazah itu juga sangat penting fungsinya karena sewaktu-waktu dapat di fungsikan untuk menyimpan jenazah tanpa identitas, untuk pengawetan jenazah sampai diketahui siapa keluarga jenazah tersebut, sayangnya kami dengar kabar bahwa Freezer Jenazah tersebut telah rusak tanpa pernah difungsikan, ini sama halnya buang-buang anggaran saja," tandasnya. (**)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,