Slank Siap Gelar Konser Ulang Tahun ke 35

Slank Siap Gelar Konser Ulang Tahun ke 35 
Jakarta, Koran Investigasi
    Sebagai grup band legendaris pantas sekali kalau promotor konser Ulang Tahun ke 35, memberikan fasilitas konser yang fantastis. Panggung yang luas serta soundsystem dan lighting bermuatan masing-masing 400 ribu Mega Watt. "Slank band raksasa kebanggsaan Indonesian jadi sudah sepantasnya kami berikan yang terbaik saat konser ulang tahun ke 35 kali ini," ujar Dhani Pete sang promotor.
       Konser yang mengusung tema Indonesia Now, akan menyajikan tidak kurang 35 lagi hit andalan Slank. Hal itu untuk memanjakan penggemar Band yang bermarkas di Jl. Potlot Duren 3 Jakarta Selatan. " Kalau soal lagu, kami yang mengajukan tapi kemudian Slank menambahkan. Jadi kolaborasi, pun soal pernak-pernik panggung. Semua hasil pemikiran panggung bersama," tegas Dhani Pete.
         Ada fenomena menarik pada konser kali ini, soal penjualan tiket, ternyata yang ludes lebih dulu justru tiket VVIP. "Saya kaget ternyata penjualan tiket VVIP, justru lebih cepat ludes. Dan hari ini (Sabtu, 22/12) tiket yang masih tersisa tiket festival, hijau duduk dan kuning duduk."jelas Dhani Pete.
      Konser sendiri bakal digelar Minggu (23/12) malam ini mulai pukul 20.00. (Nia k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,