Tokoh Pemuda Dan Pemkot Parepare Himbau Waspada Pohon Tumbang PAREPARE -- Dimusim penghujan yang disertai angin kencang saat ini, membuat beberapa Tokoh masyarakat, Komunitas dan Instansi atau Dinas terkait, terus menerus mengeluarkan imbauan kepada warga Kota Parepare untuk terus berhati-hati dengan pohon tumbang. Salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare, Andi Udin, mengungkapkan," Kami sudah sering melakukan imbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dengan musim hujan yang terkadang disertai angin kencang, sebab ini bisa mengakibatkan adanya pohon tumbang, dan kami juga berharap peran aktif para Ketua RT,RW serta warga bila melihat adanya pohon tumbang di pinggir jalan agar secepatnya dilakukan tindak lanjut, kalau perlu segera menghubungi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Parepare, yang siaga selama 24 jam, hal ini sangat kami imbau agar pohon tumbang dipinggir jalan tidak sampai menghalangi arus lalu lintas," tandas salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare ini. Senin (31/12/2018). Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H. Iwan Asaad, AP Msi, menurutnya, "Jika ada pohon tumbang di Parepare, khususnya yang ada dipinggir jalan, sedapat mungkin petugas dari Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare cepat melakukan antisipasi, seperti kejadian pohon tumbang di beberapa lokasi selama ini," tandas Sekda Kota Parepare ini. (Andi Udin)

Tokoh Pemuda Dan Pemkot Parepare Himbau Waspada Pohon Tumbang

PAREPARE -- Dimusim penghujan yang disertai angin kencang saat ini, membuat beberapa Tokoh masyarakat, Komunitas dan Instansi atau Dinas terkait, terus menerus mengeluarkan imbauan kepada warga Kota Parepare untuk terus berhati-hati dengan pohon tumbang.

Salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare, Andi Udin, mengungkapkan," Kami sudah sering melakukan imbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dengan musim hujan yang terkadang disertai angin kencang, sebab ini bisa mengakibatkan adanya pohon tumbang, dan kami juga berharap peran aktif para Ketua RT,RW serta warga bila melihat adanya pohon tumbang di pinggir jalan agar secepatnya dilakukan tindak lanjut, kalau perlu segera menghubungi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Parepare, yang siaga selama 24 jam, hal ini sangat kami imbau agar pohon tumbang dipinggir jalan tidak sampai menghalangi arus lalu lintas," tandas salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare ini. Senin (31/12/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H. Iwan Asaad, AP Msi, menurutnya, "Jika ada pohon tumbang di Parepare, khususnya yang ada dipinggir jalan, sedapat mungkin petugas dari Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare cepat melakukan antisipasi, seperti kejadian pohon tumbang di beberapa lokasi selama ini," tandas Sekda Kota Parepare ini. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,