Zulkifli Zain Bantu Generator Wujudkan Mimpi Warga Pabbaresseng Terangi Kampungnya

Zulkifli Zain Bantu Generator  Wujudkan Mimpi Warga Pabbaresseng Terangi Kampungnya

SIDRAP, Koran Investigasi
 Rasa kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat yang lagi dirundung kesusahan juga jadi persoalan bagi pribadi H. Zulkifli Zain.

Ketua DPRD Sidrap ini sesuai nasarnya telah membuktikan janjinya. Ia baru saja membantu mewujudkan mimpi warga Pabbaresseng, desa Mattirotasi Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Dua unit generator setting (Genset) sumber energi listrik yang pernah dijanjikan ke masyarakat Desa Pabbaresseng, dipenuhinya.

Dua generator itu telah tiba di desa yang belum teraliri listrik di Sidrap tersebut. Salah satu generator pemberian Haji Pilli, sapaan akrab H Zulkifli, difungsikan di masjid, tempat ibadah umat muslim itu kini telah terang benderang jikalau malam hari.

Bantuan genset itu diantar langsung Haji Pilli ke desa itu. Ia datang ditemani Agus Syamsuddin, rekan legislatornya.

“Alhamdulillah, bantuan Pak Ketua DPRD Sidrap sudah dinikmati masyarakat kami,” ujar Kepala Dusun Azis, turut disaksikan sejumlah warga Desa Pabbaresseng.

Alat itu, kata Azis, sangat bermanfaat bagi warga. “Kami semua sangat terbantu, masjid dan perkampungan setidaknya bisa terang untuk sementara waktu, terima kasih banyak Pak Haji,” kata Azis lagi.

Sementara itu H.Zulkifli Zain terlihat senang dapat berbagi dengan warga. Dia juga berjanji akan terus memperjuangkan agar warga di dusun itu bisa segara menikmati listrik.

“Mudah-mudahan dengan bantuan Generator ini bisa membantu aktivitas warga, apalagi ada masjid yang sangat memerlukan listrik, setidaknya bisa membantu aktivitas untuk sementara, sembari perjuangkan dengan langkah-langkah yang sebagaimana mestinya agar listrik di dusun pabbaresseng bisa masuk” Ucap H.Zulkifli.

H.Zulkifli juga menambahkan jika hal ini dilakukan atas dasar panggilan kemanusiaan, “dari awal saya niatkan jika hal ini saya lakukan atas dasar kemanusiaan, bayangkan saudara kita selama bertahun-tahun tak menikmati aliran listrik, padahal listrik sudah menjadi kebutuhan untuk melakukan aktivitas sehari-hari”. Tutup H.Zulkifli Zain. (Andi Udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,