Malam Tahun Baru, Eko Mega Bintang Tampil pada Acara Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Malam Tahun Baru, Eko Mega Bintang Tampil pada Acara Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Jakarta, Koran Investigasi
       Dalam rangka penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda, pengelolaan Ruang Terbuka  Hijau Kalijodo menggelar konser charity dengan mengundang pedangdut ibu kota Eko Mega Bintang, Icha Mereka,  Nando Lim , Mia dan Mirza
       "Saya senang diminta tampil di acara penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda. Makanya beberapa tawaran manggung diluar pada malam tahun baru kemarin saya tolak," ujar Eko Mega Bintang usia acara Selasa (1/1) dini hari.
     Eko mengaku senang bisa membantu korban Tsunami Selat Sunda Bareng Daeng Jamal dan Masyarakat sekitar Kalijodo.
     "Saking banyaknya masyarakat yang hadir di RTH Kalijodo, membuat kami para artis kesulitan masuk venue acara. Makanya saya dan teman-teman artis dikawal khusus oleh Anggota Polsek Kalideres," ujar pemilik single Ngopi Ngapa Ngopi ini bangga.
      Eko tidak menyangka penampilannya disambut Masyarakat sekitar Kalijodo.
      "Alhamdulillah penonton nya membludak dan sumbangan dari masyarakat sekitar Kalijodo lumayan banyak dan sudah dikirim ke Korban Selat Susunan yang di Banten. Untuk masyarakat Lampung Selatan secepat nya kami kirim," tegas pemilik pria yang betah melajang ini.
       Eko juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta Barat, khusus Kalideres dan Kalijodo yang telah mensukseskan kegiatan penggalangan dana.
       "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolsek Kalideres, H Suparman yang telah memberikan pengawalan khusus kepada artis pendukung, Daeng Jamal dan masyarakat Jakarta Barat yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini," pungkas Eko Mega Bintang (Boeyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,