Maudy Ayunda Terharu Single Kamu dan Kenangan Membuat Yang mendengarnya Mewek

Maudy Ayunda Terharu Single Kamu dan Kenangan Membuat Yang mendengarnya Mewek

Jakarta, Koran Investigasi
         Satu lagi bintang film yang dipercaya menyanyikan soundtrack film, setelah Bunga Citra Lestari, Aca Septriasa kini Maudy Ayunda. Artis muda multi takenta ini di percaya MD Oictures untuk menyanyikan soundtrack film Habibie & Ainun 3. "Aku benar-benar nggak nyangka dikasih kepercayaan nyanyiin soundtrack film drama paling fenomenal Habibie & Ainun 3 ini," ujar Maudy Ayunda ketika bincang dengan awak media di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Rabu (3/7)
        Apalagi kata artis bintang film Payung Kertas ini setelah rekaman suara di studio milik Melly Goeslaw dan meresapi syairnya yang membuatnya baper. "Waktu saya rekaman di studio teh Melly dan Teh Melly memberikan makna syair kata perkata aku makin mewek," kata Maudy.
      Yang membuat pemeran Ainun remaja di film Habibie Ainun 3 bangga. Selama rekaman Melly selalu ngawasi dan memberikan arahan. "Teh Melly kan super sibuk, tapi demi hasil Single Kamu & Kenangan ini maksimal. Teh Melly menemani waktu aku rekaman, ini yang membuat aku terharu," kata Maudy dengan mata berkaca-kaca.
         Maudy optimis Single terbarunya bakal disambut penikmat musik melow.  "Dengan banyakny tamu undangan dan wartawan mewek. Aku yakin Single Kamu Kenangan bakal sukses sebelum film beredar," tukas Maudy Ayunda. (Buyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,