AMA ke 1 Siap Digelar Plaza Atrium

AMA ke 1 Siap Digelar Plaza Atrium
Jakarta, Koran Investigasi
    Tidak terasa gelaran Atrium Model Award  (AMA) sudah memasuki usia ke 16 tahun, sepak terjang  AMA ditungga para calon model masa depan yang ingin menekuni profesi di bidang model. "Alhamdulilah, tidak terasa perjalanan AMA kami sudah memasuki usia ke enam belas tahun. Tidak mudah untuk mencapai semua itu, tapi yang kami syukuri AMA jadi barometer penyelenggaraan lomba model," ujar  Via Kurni Promotion Manager Plaza Atrium Senen Jakarta Kamis (26/9)
      Pada gelaran AMA ke 16 tahun ini, panitia mengusung tema 'Tokyo Streetstyle' tema besar ini menurut Via terinpirasi dari kultur fashion Jepang sebagai acuan pada peserta lomba model.
      "Industri mode Jepang mengalami kemajuan yang sangat pesat dan memiliki karakter tersendiri dan kuat. Makanya kami coba terapkan pada AMA tahun ini.
       Bagi yang berminat mengikuti ajang yang bakal digelar mulai 5 Oktober mendatang  terbuka buat mereka yang berusia Remaja12-17 tahun, Dewasa 18-25 Tahun. Bagi pemenang AMA panitia menyediakan Hadiah total 105.300.000 (Seratus Lima Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) (Tebe)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,