'Ayo Turu' Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik di Blantika Musik Dangdut Indonesia

'Ayo Turu' Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik di Blantika Musik Dangdut Indonesia
Jakarta, Koran Investigasi
     Ditengah era teknologi yang begitu canggih dan persaingan di industri musik dangdut sangat ketat. Apalagi stasiun televisi Indosiar dan MNCTV secara masih menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Gress. Meski begitu nama Zaskia Gotik tetap eksis dan belum tergantikan di puncak populer. Kini perjalanan karier Eneng, begitu panggilan 'sayangnya' sudah sudah mencapai satu dekade. "Bersyukur banget sama Allah, perjalanan karier saya sudah mencapai satu dekade. Bener-bener nggak nyangka sepanjang ini " cetus Zaskia Gotik saat peluncuran single terbarunya yang bertajuk Ayo Turu di Kantor Langit Masuk di Kuningan Jakarta Selatan (12/9)
         Sebagai penanda perjalanan kariernya di blantika musik dangdut  Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara Musik memberikan kado single baru Ayo Turu dan diluncurkan lewat program reguler Langit Musik Live Streaming "Let's Talk About Music"
      "Surprise banget ya, bisa dilaunching di Langit Musik Streaming. Mudah-mudahan lagu Ayo Turu bisa lebih sukses dari Satu Jam Saja dan Bang Jono," ujar pemilik Goyang Itik ini.
      Eneng  kali ini mempersembahkan single berbeda dari single-single sebelumnya, namun tetap berkonsep musik Dancedhut dengan nada yang upbeat dengan lirik berisi ajakan “Ayo Turu” (Ayo Tidur).  “Ayo turu turu turu ruru ruru….Ayo turu turu turu ruru  ruru... “ itulah sedikit penggalan lagu “Ayo Turu“ ciptaan Koko Julian, yang diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.
       Lagu “Ayo Turu” sebuah lagu yang menceritakan kehidupan pekerja kantoran yang sangat padat, dengan segudang aktifitas dan cerita di dalamnya yang rumit dan memusingkan. Ketika pulang kantor seharusnya ia istirahat, tetapi masih dipusingkan dengan berbagai hal yang begitu kompleks, sehingga memudahkan tubuhnya cepat lelah dan sakit. Maka, supaya tubuh tidak semakin lelah dan pusing lebih baik istirahatkan tubuhmu dengan tidur, supaya ketika bangun tubuhmu menjadi segar,dan bisa melanjutkan aktifitasnya kembali.
      Konsep musiknyapun disesuaikan dengan cerita lagunya, dengan nada yang upbeat dan tetap bergenre Dancedhut, dipadukan dengan vokal suara Zaskia yang khas, maka lagu ini dijamin bakal banyak yang menyukainya, terutama para penikmat musik yang selalu menanti kehadiran lagu-lagu baru dari Zaskia.
       Memang, pedangdut cantik yang biasa disapa Neng ini, memiliki talenta yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Gadis kelahiran Bekasi, 24 April 1990 melejit sukses lewat single perdananya  berjudul “1 Jam” ciptaan R Kerta/Sirwendah (2011).
        Pedangdut  cantik  Zaskia Gotik  terus melaju, menoreh berbagai prestasi lewat penghargaan-penghargaan bergensi diantaranya; Inbox Awards SCTV, tahun 2014 sebagai Penyanyi Wanita Paling Inbox.
      Tak lantas membuat wanita cantik ini puas. Ia terus berbenah diri mengembangkan talenta yang dimilikinya. Satu buah album yang berisi 10 lagu dengan tajuk “Zaskia Gotik” berhasil ia miliki. Dan Album ini sukses dipasaran. Salah satu lagu dengan judul “Bang Jono” yang masuk di album “Zaskia Gotik” merupakan ciptaan Yogi RPH. Waktu itu setelah dirilis, berhasil selama tujuh minggu berturut-turut menduduki chart radio dangdut Tanah Air. Lagu dan nama Zaskia semakin populer lagi. Nama Zaskia Gotik masuk menjadi deretan artis penyanyi solois dangdut yang terkenal. Zaskiapun merasakan kebanjiran order off air maupun on air. Pintu sukses pun terbuka lebar.
Semoga  persembahan lagu terbarunya kini “Ayo Turu” semakin mengukuhkan nama Zaskia Gotik di deretan papan atas  penyanyi Dancedhut Indonesia,bahkan sampai ke Mancanegara. (Tebe)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,