FILM Habibie Ainun, Di Dedikasikan Buat Pasangan Alharmhun Habibie & Hasri Ainun


FILM Habibie Ainun, Di Dedikasikan Buat Pasangan Alharmhun Habibie & Hasri Ainun
Jakarta, Koran Investigasi
Manusia boleh berencana Tuhan Jua yang menentukan. Kata bijak ini sangat pas buat disematkan pada almarhum Prof. ing. Habibie yang berkeinginan untuk bisa menyaksikan film Trilogi Habibie-Ainun sekuel 3. Keinginan Presiden ke 3 RI itu disampaikan kepada Manoj Punjabi Produser MD Pictures saat membesuk Habibie di RS Gatot Subroto saat sakit. "Saat besuk saya bawakan taiser film Habibie -Ainun 3, eh, emosial beliau meningkat. Sambil berkata, saya harus menonton film ini kalau saya sembuh. Melihat gelagat tersebut saya takut, karena beliau kan lagi dalam perawatan intensif dan tidak boleh berfikir berat," ungkap Manoj, usai peluncuran poster dan Taiser film Habibie 3 yang dihadiri putra sulung Habibie Ilham Habibie dan keluarga besarnya di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan (26/9)
         Karenanya Manoj merasa kaget ketika mendengar kabar kalau Habibie akhrinya meninggal dunia. "Kami persembahkan film Habibie Aninun 3 untuk orang yang saya cintai, Bapak Habibie. Film Habibie Ainun 3 mengangkat kisah Ibu Ainun, makanya makin lengkaplah kisah hidup dan cinta Pasangan fenomenal Pak Habibie dan ibu Ainun," ujar Manoj bangga
       Sementara Ilham Habibie ketika diminta komentar soal Taiser film tentang kehidupan ibundanya "Story', saya tidak bisa komentar banyak, selain salut danengucapkan terima kasih kepada MD Pictures selaku produser serta artis dan kru film. Semoga kerja keras dan kebaikan kalian dibalas Allah SWt," tuntas Ilham sambil terisak. (Buyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,