Indonesia Berduka, BJ Habibie Tutup Usia



Indonesia Berduka, BJ Habibie Tutup Usia

Jakarta, Koran Investigasi
Bapak Demokrasi Indonesia, ilmuwan berkelas dunia, yang juga Presiden RI ke-3, BJ Habibie, wafat. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, dalam usia 83 tahun.
Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). "Benar, pukul 18.05 WIB," ungkap Terawan.
Pemerintah Tetapkan 3 Hari Berkabung, BJ Habibie meninggal, Ini kata Putra bungsu Almarhum Soal Kinerja Dokter  yang baik, karena BJ Habibie Wafat karena faktor usia. Jokowi Presiden Indonesia Kehilangan Ilmuan Kelas Dunia, juga atas nama Bangsa Indonesia menyatakan duka yang dalam.
Sementara itu, keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika.
Selain keluarga dekat, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Jokowi sudah hadir di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto.
"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rodjiun. Perkenankan saya bersama seluruh warga Negara Indonesia, menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya, Bapak BJ Habibie, pukul 18.05 di RSPAD," ungkap Jokowi dalam keterangan persnya baru saja.
Selanjutnya, kata Jokowi, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Kuningan. Dan menurut keterang keluarga akan dimakamkan esok harinya di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,