Luna Maya Pasrah Soal Julukan

Luna Maya Pasrah Soal Julukan
Jakarta, Koran Investigasi
     Lantaran makin sering main film horor, membuat julukan Ratu Horor yang selama ini disandang almarhumah Suzana bisa dialihkan ke Luna Maya. "Sebenarnya selain horor saya juga main  film drama. Tapi kalau kemudian masyarakat saya menganggap saya pantas dijuluki Ratu Horor, ya, pasrah saja," ujar Luna saat ditemui di lokasi syuting Rumah Kentang di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat Rabu (25/9)
         Mantan pacar Ariel Noah ini mengatakan, kalau ia sekarang sering terlibat di film genre setan-setanan. Semua itu lantaran, ceritanya menantang adrinaline, sutradara yang menggarap serta rumah produksi yang menggarapnya. "Siapa yang nggak mengenal Rizal Mantovani, sutradara yang banyak melahirkan film box office horor. Makanya tidak heran kalau banyak pemain yang ingin diarahkan beliau. Pun dengan saya, apalagi produsernya memiliki taste film yang bagus," ujar Luna.
        Luna menegaskan kalau dirinya akan tetap bermain film horor, dengan catatan sutradara yang mumpuni dan produser yang punya selera film horor yang bagus. "Selama sutradara yang berkualitas dan ceritanya merangsang untuk memainkan peran yang ditawarkan," tandas Luna Maya (Tebe)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,