VIN Ijen Kepengin Sukses Seperti Reza Rahadian

VIN Ijen Kepengin Sukses Seperti Reza Rahadian
Jakarta, Koran Investigasi
   Kalau mau cepat popular dan merangsek ke jagat hiburan, maka calon talenscout mesti memiliki wajah yang khas serta karakter yang kuat. Hal Inilah yang dimiliki Vin Ijen. Ya, berkat wajahnya yang khas, maka rumah produksi Tu7uh rumah produksi yang tengah persiapan produksi film Bisikan Gaib.
       "Wajah Vin Ijen yang berkarakter dan kebetulan sesuai tuntutan cerita, maka iapun kami pilih sebagai salah satu pemain film Bisikan Gaib," ujar Andre Murtono Produser Tu7uh Rumah Produksi di kafe Eiko Arundina Cibubur, Jakarta Timur.
        Vin Ijen yang memiliki wajah oriental khas bintang kungfu dari Tiongkok memang berminat terjun sebagai bintang film papan atas. "Saya sejak kecil memang kepengin jadi bintang film laga seperti Bruce Lee, Johnny Depp.
         "Saya memang ingin jadi bintang film, tapi belum ada jalan. Kebetulan ketemu tim pencari bakat dari Tu7uh Rumah Produksi. Dan setelah melalui pelatihan dam serangakaian seleksi, akhirnya saya terpilih untuk membintangi film horor Bisikan Gaib," ujar Vin Ijen dengan rona bahagia.
          Cowok keren kelahiran Jakarta 19 November 1996 ini berjanji akan bermain total untuk menunjukan bakatnya di bidang akting. "Siapa tahu ini pintu masuk saya dunia akting dan bisa menjadi artis populer seperti Reza Rahadian," ujar Vin Ijen .
      Sembari menunggu jadwalnya syuting yang bakal dimulai bulan Desember mendatang, Vin Ijen kini tengah digembleng oleh Donny pelatih akting dari 7 Actin Class. (Tebe)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,