Ratu Meta Membantah Perceraiannya Setingan

Ratu Meta Membantah Perceraiannya Setingan

      Pedangdut anyar Ratu Meta Membantah dan geram, tudingan kalau kasus perceraiannya dengan Eddy Faisal berupa setingan jelang release single duetnya yang bertajuk Setialah Denganku.
       "Gila apa, masa pernikahan buat main-main. Kalau memang setingan kenapa saya mesti rekaman ulang dengan Andi Merpati," ujar Ratu Meta di kantor Nagaswara usai pemotretan untuk single barunya.
        Ramet, begitu panggilan sayangnya memaklumi adanya kecurigaan masyarkat tentang berita perceraiannya rumah tangganya yang masih seumur jagung. "Terserah orang ngomong apa, hanya saya dan Tuhan yang tahu masalah persecaraian saya," ujar pemilik single "Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan “Pacar kedua”. Ini .
       Lantaran rumah tangganya tengah bermasalah, maka untuk lagu Setialah Denganku yang duet dengan sang suami  Ramet buru-buru mengganti teman duetnya. "Daripada bermasalah dikemudian hari, sebelum di release lebih baik ganti teman duet aja.  Kebetulan di ACC pak Rahayu,"
      Sebagai pengganti teman duet, Ramet memilih Andi Merpati yang juga pencipta Lagu Setialah Denganku. "Suara lebih pas duet dengan Andi, apalagi dia kan uang nyiptain lagunya, jadi lebiih menghati syairnya," tutup Rati Meta (Yil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,