KIKI EKS CJR Tidak Akan Tinggalkan Dunia Nyanyi


KIKI EKS CJR Tidak Akan Tinggalkan Dunia Nyanyi

        Sejak Boyband Coboy Junior bubar, masing-masing personil mencari jalan karier masing-masing, seperti yang dilakukan Teuku Ryzki atau yang beken Kiki kini lebih memilih  melanjutkan studinya dan menekuni karir sebagai bintang film. Bahkan sudah puluhan judul film yang ia bintangi, dan hal itu membuat Kiki merasa nyaman. "Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh sutradara dan produser film untuk terlibat di setiap film. Makanya saya jalani dengan iklas," ujar Kiki usai peluncuran traillr film terbarunya yang bertajuk DIGNITATE produksi MD Pictures di Bioskop XXI Metropole Cikini Jakarta Pusat Jumat (29/11)
        Meski laris manis di dunia film Kiki menegaskan tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.
        "Saya nggak mungkin meninggalkan dunia nyanyi, meski CJR udah lama bubar, nyanyi tetap pilihan utama karir saya," tegasnya.
        Sebagai bukti ia tidak bisa meninggalkan dunia nyanyi, dalam waktu dekat Kiki akan meluncurkan single solo terbarunya. "Doain awal tahun depan bisa saya luncurkan, sekarang masih proses rekaman," ujar Kiki. 
       Sayangnya Kiki belum mau mengungkapkan soal judul dan tema lagunya. "Nanti dulu, kalau udah final, saya beberkan kepada media. Sabar ya ," pungkas Kiki Exs CJR. (Buyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,