Bupati Bima Sampaikan LKPJ TA. 2019,Diforum Paripurna Ke-4 DPRD Kab Bima.

Bupati Bima Sampaikan LKPJ TA. 2019,Diforum Paripurna Ke-4 DPRD Kab Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer ,  menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Kepala Daerah dalam Forum Paripurna ke -4  DPRD Kabupaten Bima senin (30/03/2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandi , S.Ip , Diawal rapat mendapat saran dari seluruh anggota DPRD agar dokumen LKPJ diserahkan tanpa harus dibacakan .

 karena anggota telah memiliki dokumen dan akan menelaahnya segera mengingat  saat ini ada hal yang lebih penting untuk dibahas yaitu terkait dengan penanganan Covid - 19.

Berdasarkan saran dan disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Bima , maka kegiatan penyampaian LKPJ disampaikan tanpa perlu di bacakan .

Bupati bima sampaikan penghargaan yang tinggi terkait kepedulian dan kebersamaan segenap anggota DPRD Kabupaten Bima terhadap Masalah Covid-19 ,Dikutip dari sambutan bupati.

 Dalam penjelasannya Bupati juga menerangkan bahwa dalam penanganan Covid -19 telah membentuk Gugus Tugas dan hari ini akan melakukan rapat koordinasi dengan forum Kominda sebagai langkah lanjutan .

 Untuk penanganan C -19 saat ini permasalahan yang dihadapi semua yaitu terbatasnya peralatan APD karena stock nya langka namun stock yang dimiliki oleh RSUD sebanyak 60 pasang juga akan mendapatkan dropping dari Pemerintah Pusat sebanyak 120 pasang masih cukup untuk menangani ,Jelas bupati bima dikutip oleh kabag humas dan protokol kab bima pada media ini.

Rapat ditutup setelah Pansus Pembahasan LKPJ Bupati TA. 2019 terbentuk dengan aklamasi oleh seluruh fraksi dan dilanjutkan dengan rapat konsultasi terkait Covid -19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,