Cipta Kondisi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Cegah C 19 Dengan Semprot Disinfektan

Cipta Kondisi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Cegah C 19 Dengan Semprot Disinfektan

Cipta kondisi guna menghindari penularan virus Corona (Covid - 19)  ,anggota kompi 3 Batalyon C Pelopor area kec sape lambu  , giat laksanakan penyemperotan disinfekta di mako kompi 3 batalyon C Pelopor ,pelabuhan dan di tempat-tempat umum di wilayah kecamatan Sape Kabupaten Bima selasa (31/03/2020) pukul 08.20wita.


Komandan kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Iwan sugianto ' menghimbau kepada Masyarakat agar memahami , bahwa korban akibat covid 19 ini terus berjatuhan penyebabnya bukan orang yang dirawat di rumah sakit tetapi orang yang sehat namun dia sudah sebagai carrier pembawa covid 19.

 Lanjutnya , Yang bersangkutan berpotensi sebagai penular kepada siapa saja yang berada di sekitarnya , sangat berbahaya bila menular kepada orang lanjut usia atau memiliki penyakit bawaan.

Pihak nya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat ' Agar tetap tenang, hindari keramaian , menjaga kesehatan dengan hidup sehat dan bersih serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

 Kurangin aktivitas berlebihan  mengakibatkan cepat berkembang C 19 dan menghindari kerumunan massal ,untuk mencegah penularan, yang sampai sekarang belum di temukan anti virusnya, karna seperti dikethui, bahwa covid 19 ini bisa tanpa gejala pada masa awal namun akan tetap aktiv menularkan dan tidak ada yang tahu siapa yang menularkan dan tidak ada yang tahu siapa yang sebenarnya sehat dan siapa yang bisa menularkan.

 Komandan kompi ajak seluruh elemen , tingkatkan upaya pencegahan penularan virus covid 19 , demi kebaikan keluarga dan saudara-saudara kita. Kami kepolisian Negara republic Indonesia khususnya kompi 3 batalyon C Pelopor sesuai dengan maklumat kepala kepolisian Negara republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona bahwa apabila di temukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat kapolri maka kami setiap anggota wajib melakukan tindakan kepolisian yang di perlukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan penyemperotan disinfektan dan cipta kondisi selesai pukul 11.45 wita dan situasi aman kondusif,Dengan adanya kegiatan ini , masyarakat kecamatan sape menjadi lebih sadar akan pencegahan virus covid 19, jelas Danki.


Pihak nya berharap , Agar setiap personil menjadi pahlawan kemanusiaan dengan cara ikut serta menyebar pesan kebaikan ikuti dan taat serta disiplin tentang jaga jarak ( Sosial Distance) dalam setiap kesempatan hindari kerumunan dan perbanyak kegiatan di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,