Nikita Willy Nasionalisme Lewat Film

Nikita Willy Nasionalisme Lewat Film

Rasa nasionalisme di kalangan generasi milenial yang merosot, ternyata dirasakan oleh Nikita Willy. Karenanya, ketika ia ditawari main film yang bernuansa Nasionalisme oleh Dedi Setiadi, sutradara senior yang tengah laris manis. Niki langsung menyambar, karena cerita film Jangan Berhenti Menyayangi Aku.

"Alasan saya menerima tawaran main film Jangan Berhenti Manyayangi Aku, sebagai bentuk kecintaan aku pada Indonesia," kata Niki ketika ditemui di lokasi syuting film produksi perdana...

Niki menambahkan, setelah membaca sekenario film Jangan Berhenti Manyayangi Aku, rasa kecintaan pada Indonesia menggelora.

"Ceritanya mengalir dan menarik, apalagi cerita nya true story dan orangnya masih hidup. Ini tantangan banget," aku bintang sinetron yang mengawali kariernya lewat sinetron Jin dan Jun ini.

Untuk itu, Niki berharap dengan menonton film yang dibintangi Yati Surachman, Nikita Willy (Miranti) M Rika Alhabsy (Haidar), Stefhanie Zamora (Dewi) Senk Lotta (Santi dewasa).

"Saya berharap, setelah nonton film ini, anak-anak milenial, makin cinta negeri nya, tidak lagi sok kebarat-baratan," pungkas Nikita Willy.

(Buyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,