1.000 Paket Buka Puasa Appi Menyasar Kecamatan Makassar






1.000 Paket Buka Puasa Appi Menyasar Kecamatan Makassar
Makassar, Koran Investigasi
Setelah kemarin (29/04/2020) Munafri Arifuddin melalui Appi Peduli membagikan 1.000 paket buka puasa kepada warga terdampak covid di Kecamatan Panakkukang, hari ini (30/04/2020) Appi kembali membagikan 1.000 paket buka puasa untuk warga Kecamatan Makassar.

"Iya, setiap hari akan dibagikan seribu paket secara bergilir di setiap kecamatan. Bahkan di wilayah Kepulauan Sangkarrang pun kita akan bagikan" ungkap Munafri Arifuddin saat dihubungi awak media.

Munafri Arifuddin yang dikenal sebagai sosok peduli dan merakyat ini memang nampak tidak tinggal diam menyikapi dampak wabah corona yang turut melanda Kota Makassar. Sejauh ini Appi telah menyumbangkan mesin PCR bersama ribuan test kit, mesin ventilator set serta ratusan alat pelindung diri standar medis kepada rumah sakit di Makassar.

"Dampak corona ini jangan dibebankan pada pemerintah saja. Semua pihak harus turun tangan sesuai kemampuan dan niat baik masing-masing" lanjut pria yang biasa disapa Appi ini.

Dalam pantauan awak media, Tim Appi Peduli bekerjasama dengan RT/RW dan LPM dalam mendistribusikan paket buka puasa ini secara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

"Kita percayakan kepada RT/RW/LPM karena mereka yang lebih mengenali warganya yang terdampak covid ini" tutup CEO PSM ini mengakhiri perbincangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,