Hazrina Syahdan Terbebas Papilitis Optic Neuritis Berkat Aquatreat Therapy*

Hazrina Syahdan Terbebas Papilitis Optic Neuritis Berkat Aquatreat Therapy*

Ternyata akibat TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex)' tidak hanya mengakibatkan ketidakhamilan tapi juga bisa membuat penglihatan terganggu. Hal tersebut diungkapkan Ir.H. Juanda, ahli pengobatan herbal penyakit TORCH.

H. Juanda mengungkapkan kalau dirinya pernah menangani kasus masalah penglihatan akibat TORCH yang dialami Hazrina Syahdan yang mengalami Papilitis Optic Neuritis

 “Alhamdulillah Hazrina kini tak lagi dihantui ketakutan dengan matanya. Bahkan Hazrina bisa menyelesaikan S1 dengan baik dan sekarang lagi mengisi kegiatan menghafal Al Qur’an,” kata H. Juanda kita wawancara khusus melalui ponselnya.

Hazrina mengungkapkan, kalau sakit matanya dimulai sejak kelas 5 SD, sekitar tahun 2005. Semua dimulai ketika malam-malam ia mengalami demam tinggi. Tapi karena paginya demamnya membaik, maka Hazrina putuskan untuk berangkat sekolah. Tapi ternyata ketika dihadapan komputer tiba-tiba penghlihatannya jadi abu-abu. Padahal seharusnha warna komputer putih.

"Kemudian orang tua membawa saya  ke dokter, dan kemudian dokter menyarankan untuk rawat inap dengan alasan saya mengalami pendarahan otak. Demi kesembuhan,  orang tua menyetujui saran dokter, untuk rawat inap. Tapi setelah dirawat, ternyata tidak ada perubahan. Akhirnya orang tua memutuskan rawat jalan," jelas Hazrina.

Beruntung orang tua Hazrina  tidak putus ikhtiar, agar putrinya bisa melihat kembali. Sampai akhirnya Allah SWT memberikan jalan lewat acara televisi, yang kebetulan H. Juanda sedang membicarakan masalah TORCH dan pengobatan herbal.

"Oleh orang tua, saya langsung dibawa ke Bandung untuk mengikuti seminar dengan narasumber Pak H Juanda. Setelah mengikuti seminar saya disarankan untuk uji lab. Setelah mengetahui hasil uji lab, pak Juanda kasih obat herbal hasil ramuannya. Dan alhamdulillah sakit mata saya berangsur membaik," ungkap Hazrina yang mengaku minum obat herbal ramuan H. Juanda sejak kelas 3 SMP  tahun 2009.

Hazrina menambahkan, Saat kuliah tahun pertama (2013) ia sempat terkena rubella karena imunitasmya sedang lemah lantaran sudah tidak konsumsi herbal ramuan H Juanda. Kemudian Ia konsultasi kembali dengan H Juanda dan disarankan untuk kembali konsumsi herbal ramuannya.

"Alhamdulilah sampai saat ini umur saya sudah 24 tahun, penglihatan saya sudah normal kembali. Saya bersyukur Allah kasih kesehatan lewat ramuan herbal Pak H Juanda, dan nggak kambuh lagi. Yang paling seneng akhirnya bisa kembali berolahraga dan makan, makanan yang dilarang sama dokter" Hazrina Syahdan. (Buyil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,