Wujudkan Aspirasi Masyarakat , Anggota DPRD Prov NTB Partai Demokrat Bagikan 3500 Masker

Wujudkan Aspirasi Masyarakat , Anggota DPRD Prov NTB Partai Demokrat Bagikan 3500 Masker

Di tengah keluhan masyarakat tetang kelangkaan masker dalam posisi memproteksi diri dari Virus Corona, Salah satu anggota DPRD Provinsi NTB dapil VI Fraksi Demokrat atas nama Bapak Abdul Rauf, ST. MM tiba dibandara Sultan Muhammad Salahudin pada hari rabu (8/4/2020) Pukul 13.15 Wita langsung menuju kediamannya di Tambora Home Stay yang beralamat dikelurahan Pena Na'e Kec.Kota Bima.

Bapak Abdul Rauf menyatakan bahwa tindakan kami ini atas dasar perintah dari DPP partai Demokrat untuk membantu masyarakat membagi-bagikan masker, sembako, dan kebutuhan-kebutuhan lain masyarakat yang mendesak.

Politisi Partai Demokrat ini tak berrencana bergerak bersama puluhan relawannya dimasing-masing kecamatan. Dimulai pada hari ini rabu(8/4/2020) di tambora homestay sampai minggu (12/4/2020) target kami sudah kelar untuk Kabupaten Bima.

Lanjutnya, perintah ini ditujukan kepada seluruh kader dan Anggota DPR, DPRD Provinsi, sampai pada tingkat DPRD Kabupaten dan Kota Seindonesia.

Kita menyambut baik gerbarakan anggota DPRD Prov NTB ,mewujudkan aspirasi masyarakat ,dalam hal mencegah penularan C 19 di daerah dapil nya kata adam salah satu relawan .

Masker ini akan dibagikan oleh para team angka 9 dimasing masing kecamatan di kab dan kota bima ditempat tempat umum seperti rumah sakit ,pasar dan terminal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,