Bupati Bima Sosialisasi virtual Penanganan Limbah Bahan Berbahaya

Bupati Bima Sosialisasi virtual Penanganan Limbah Bahan Berbahaya
Bima, Koran Investigasi
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE memberikan sambutan pada Sosialisasi Virtual Penanganan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) Infeksius Covid-19 pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) kerja sama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,  Komisi IV DPR RI dan Pemerintah Kabupaten Bima Kamis (10/6).

 Sosialisasi daring yang menggunakan aplikasi Ncore Dinas Kominfostik Kabupaten Bima  tersebut diikuti perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bima, Kota Bima, RS Sondosia dan RS Manambai Sumbawa.

Dalam sambutannya,bupati Bima  mengatakan bahwa penanganan COVID  bukan hanya upaya mengurangi penyebaran wabah itu sendiri, tetapi juga bagaimana sistem pembuangan limbah medis baik dari pasien ODP, PDP dan peralatan kesehatan dapat ditangani dengan baik.

   Pada kesempatan tersebut Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB H. Muhammad Syafrudin ST, MM, Perwakilan Direktur Jenderal Pengelolaan Limbah, Sampah, dan Bahan Beracun Berbahaya (PSLB3) Kementerian LHK, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Direktur RS Sondosia Bima.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,