Camat Bacukiki Tak Pernah Lelah Sosialisasikan protokol Kesehatan & Penyemprotan Dinsfektan D Wilayahnya


Camat Bacukiki Tak Pernah Lelah Sosialisasikan protokol Kesehatan & Penyemprotan Dinsfektan D Wilayahnya

Parepare-Camat Bacukiki, Saharuddin, SE tak pernah lelah atau bosan mensosialisasikan Protokol Kesehatan. "Apalagi adanya instruksi Presiden, juga instruksi lembaga Negara lainnya, yang sama-sama memperkuat dan meningkatkan Pelaksaan Pencegahan Penyebaran Covid 19, khususnya di tanah air," Ucap Camat Bacukiki yang ditemui di ruangan dinasnya Jumat lalu. 

Menurutnya lagi, di Kota Parepare yang di nahkodai H. Topan Pawe, yang sangat Peduli akan keselamatan masyarakatnya, agar semua instansi bekeeja sesuai tugas dan fungsi masing-masing serta bergotong -royong dalam New Normal.

 Sekarang kita jalani bersama, adalah sesuatu yang agak kaku dalam menyesuaikan diri, yang tadinya tidak Pakai masker  diharuskan  Pakai Masker, Cuci tangan tidak setiap saat, begitupula Jarak tidak pernah jadi soal, sekarang mau tidak mau harus mau pakai masker, cuci tangan dan atur jarak .

Camat Bacukikj beserta 4 Lurah yakni : Lurah Wattang Bacukiki, Lurah Galung Maloang, Lurah Lemoe dan Lurah Lompo e, ikut serta dalam kegiatan Tim Gugus Covid 19 di Kantor Kecamatan Bacukiki begitu juga Babinsa dan Babikamtibmas, serta RT/RW, "Atau masyarakat yang ingin membantu dalam Pencegahan Covid 19 dengan cara membagikan masker dan menyemprotkan dinsfektan di semua RT/RW, yang  ada di Kecamatan Bacukiki," Ungkap Camat Bacukiki.

Disamping kita melakukan protokol kesehatan, tentu kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan, dan melakukan olahraga seperti naik sepeda atau senam bersama ."Di Kecamatan Bacukiki telah merealisasikan Kegiatannya 100% Pertanggal 15/ 7/ 2020 lalu," katanya.

Harapan Camat Bacukiki,  Saharuddin,SE ,yang juga mantan Sekertaris Camat Bacukiki ," Saya mengharapkan dan menyampaikan  khususnya masyarakat di Wilayah Kecamatan Bacukiki dan Masyarakat Kota Parepare pada Umumnya agar tetap saling mengingatkan, supaya menjalankan Protokol Kesehatan  sebagai upaya bersama dalam mencegah atau memutus mata rantai covid 19 ini," tegasnya.(SUAIB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,