Kadis Pendidikan Bone Lakukan Kunjungan Kerja di Sekolah Kab. Bone Rabu26/8/2020


Kadis Pendidikan  Bone Lakukan Kunjungan Kerja di Sekolah Kab. Bone Rabu26/8/2020

Bone, Koran Investigasi– Program pantauan serta  Kunjungan Kerja  Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Hj. A. Syamsiar S.Sos, M.Si beserta rombongan  Sekolah ke Sekolah di Kabupaten Bone, Rabu 26/08/2020.

Pantauan dan Kunjungan Kerja ini sudah di lakukan  di beberapa sekolah  yang ada di Kabupaten Bone.

Namun pada hari ini pantauan sekolah yang ditarget berada di Sekolah SD Inpres 10/73  Ujung Tanah Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone di bawa naungan  Kepala Sekolah Najmiati  S.Pd.

Kunjungan kerja  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone  Andi Syamsiar S.Sos, M.Si  beserta rombongannya salah satu tujuan penting yaitu terus memberikan motivasi dan pencerahan sekaligus  mengingatkan bagi  para guru pendidik agar  tetap menjaga dan mematuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu melakukan Cuci tangan Guna untuk memutuskan mata rantai virus Vovid 19. 

Meskipun saat ini siswa dan guru belum aktif dalam proses belajar mengajar di Sekolah, namun proses pembelajaran siswa tetap di laksanakan  melalui Online, katanya.

Selain itu Kepalah Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Andi Syamsiar juga mengharapkan dalam proses belajar mengajar nantinya agar senantiasa menjaga kerapian  dalam berpakaian masuk Sekolah. Karena itu salah satu contoh teladan bagi anak murid kita yang di didik pada usia Dini. Dan dalam sambutan Terakhirnya Andi Syamsiar mengajak semua yang hadir, "Agar tetap bersabar dan berdoa semoga Virus Pandemik Covid 19 cepat menghilang di bumi tercinta ini".

Para Kepala Sekolah serta para guru pendidik yang hadir di SD  Inpres 10/73 UjungTanah Kecamatan Cenrana  Kabupaten Bone sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, yang sudah sekian lama dinantikan kedatangannya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Hj. Andi Syamsiar, S.Sos, M.Si lagi tak henti-henti mengingatkan situasi dan kondisi pembelajaran siswa yang di alami saat ini yang disebabkan Munculnya virus Pandemik Covid 19.yang mewabah.

“Mari kita senantiasa menjaga Kebersihan lingkungan Sekolah kita, serta sarana dan prasarana yang ada di sekolah tersebut dengan tidak lupa memakai masker dan pengadaan  tempat cuci tangan di sekolah. Dan  itu harus ada sesuai aturan protokol kesehatan, serta mari kita berdoa bersama-sama agar Virus  pandemik Covid 19 cepat berlalu dan menghilang di bumi tercinta,  agar kita bisa kembali melaksanakan tugas belajar mengajar di sekolah kita masing-masing." Ungkap Andi Syamsiar dalam kata Sambutannya sekaligus tatap muka bersama Guru pendidik yang ada di sekolah kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.(Rustam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,