Bersama Menangkal Corona Dengan kearifan Lokal


Bersama Menangkal Corona Dengan kearifan Lokal

Makassar, Koran Investigasi

Berdasarkan peraturan Pj. WaliKota Makassar No. 36. Tahun 2020, maka Media OnLine Indonesia(MOI) akan melakukan komunikasi dengan Tim Publik Gugus Tugas, sebagai tindak lanjut pro aktif mengsosialisasikan program pemerintah dalam hal penangkalan wabah corona.

Sebagai wujudnya, maka hari ini Kamis tanggal 17 September 2020 Tim Gugus tugas Covid -19 Polres Pelabuhan, Polsek Wajo serta lurah  Melayu Kec. Wajo melakukan safari komunikasi dengan management   Hotel Bahagia yang tidak diabaikan kesempatan berharga untuk melakukan secara masiv dengan kepentingan bersama.

Abdul Halim, SH,  General Manager Hotel Bahagia juga pengurus teras Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan, mengatakan   sangat merespon dan selalu akan bersama Tim Gugus Covid melakukan komunikasi bersama -sama ke masyarakat sehingga nantinya di kota Daeng yang kita cintai  dapat menangkal virus Corona.

"Sebagai bagian komponen masyarakat, kita musti peduli apa yang menjadi dari keprihatian masyarakat? Kami mengambil bagian dalam pencegahan dengan mengsosialisasikan. Seperti keluar rumah pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan sebagainya," katanya. (Beny)

H.45

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,