Hj. Sri Dewi Yanti Selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng Jadi Keynote Speaker

Hj. Sri Dewi Yanti Selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng Jadi Keynote Speaker 


Bantaeng, Koran Investigasi
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng menjadi keynote speaker pada webinar kelas orang tua berbagi, di Sulsel.
Yang merupakan kerjasama antara direktorat pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat (BP,PAUD dan Dikmas) Provinsi Sulawesi Selatan mengusung tema mendokumentasikan kegiatan belajar anak usia dini di rumah selama masa belajar dari rumah webinar ini merupakan ajang bagi orang tua untuk berbagai praktek baik dalam pengasuhan utamanya dalam masa pandemi covid 19 ini di mana perang orang tua menjadi sangat penting bunda PAUD Bantaeng mengatakan bahwa menjadi orang tua merupakan profesi yang sangat penting dan berharga, namun belum semua tersiapkan.
Akibatnya dalam praktek pengasuhan sering kali terjadi hal-hal yang ternyata tidak mendukung penanaman nilai nilai karakter yang mendukung kehidupan anak di kemudian hari, banyak orang tua mengandalkan sekolah untuk menanamkan nilai-nilai karakter dan abai dalam menjalankan perang penting yang mereka miliki di masa pandemi covid 19. "Orang tua di ingatkan bahwa mereka adalah pendidik yang pertama dan utama di masa ini, sebagian besar dari kita harus bekerja dari rumah dan anak anak harus belajar di rumah," ujarnya. (Ramli)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,