Peduli Kesehatan Masyarakat PematangSiantar : Yonif 122/TS Bagi Masker



Peduli Kesehatan Masyarakat PematangSiantar : Yonif 122/TS Bagi Masker 


PematangSiantar-Menelisir penyebaran virus covid19 di wilayah Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara pihak Yonif 122/TS membagikan masker kepada masyarakat yang melintas diwilayah Jln Merdeka Seputaran Kantor Walikota PematangSiantar Provinsi Sumatra Kamis 24/9 .

Covid19 sangat cepat menular dan cepat mematikan, kami dari Yonif 122/TS menghimbau kepada masyarakat PematangSiantar agar tetap waspada tetap menjaga Protokol kesehatan Pakai masker setiap menjalan tugas sehari hari.

Hal itu dikatakan Raden Barus dari Yonif 122/TS sebagagai Komandan Operasi Penegakan Displin Protokol kesehatan bertempat di jln Merdeka PematangSiantar bekerja sama dengan pihak Muspika Kota Pematang Siantar termasuk pihak Kepolisian dan Satpol PP Siantar. 

R. Barus juga menjelaskan Operasi Penegakan Displin Protokol Kesehatan Gunakan Masker dan cuci tangan, Jaga Jarak Aman hindari tempat keramayan kami dari Yonif 122/TT sebagai kepedulian terhadap masyarakat PematangSiantar dan masyarakat yang melintas di Kantor Walikota PematangSiantar ujarnya kepada Media ini (Laporan Syam Hadi Purba Tambak SH)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,