Rektor USI Dr. Corry Purba: Universitas Simalungun Terbuka Untuk Umum



Rektor USI Dr. Corry Purba: Universitas Simalungun Terbuka Untuk Umum 


Simalungun-Universitas Simalungun (USI) yang terletak diJalan SM Raja Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara adalah milik Umum semua Suku dan telah dikenal secara Nasional. 

Hal itu dikatakan Rektor Universitas Simalungun (USI) Dr Corry Purba 17/9 Kamis Jam14 kepada awak media ini diruang kerjanya USI. 

Rektor USI Juga menanggapi tentang Pilkada yang diselenggarakan pada tanggal 9Desember 2020mendatang dengan senyum mengatakan netral dan tidak ada dukung mendukung. 

Selanjutnya dikatakan nya bahwa Universitas Simalungun (USI) terbuka untuk umum siapa pun datang keKampus USI kami tetap menerima nya, seperti Kandidat Bupati dan Walikota seluruh Kota Kab seluruh SumateraUtara, apalagi ada rencanya membangun USI, ujarnya lagi. 

Dr Corry Purba juga menjelaskan, tentang kehadiran HASIM keKampus USI salah satu bakal Calon Bupati Simalungun dari Partai Demokrat Dan Partai Gerindra beberapa waktu lalu, diulosi itu sebagai penghormatan. Bukan berarti saya sebagai REKTOR USI mendukung HASIM apalagi Universitas Simalungun ucapnya. 

Semua bisa datang ke USI terbuka untuk umum, apalagi saat ini Mahasiswa dan mahasiswi nya semua Suku dan semua agama dengan arti USI milik Umum. 

Ditambah kannya lagi, Asner Silalahi Bakal Calon Walikota PematangSiantar Sumatera Utara mungkin sebentar lagi berkunjung ke Universitas Simalungun kami hormati dan diulosi, disebutkan pula mendukung nya, USI itu netral secara kemana pilihan yang terbaik Ujar Rektor USI. 

(Laporan Syam Hadi Purba Tambak SH)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Heroik Ditunjukkan TRC Pos SAR Selayar Tembus Jalur Evakuasi Utama Menggunakan Kuda Besi

Ulang Tahun ke 55 Rahayu Kertawiguna mendapat Kado Istimewa dari Forwan

Inlah Cerita Kasus Ayahnya Adik Kita Junaedi Appatunru,